DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna Dengan Dua Agenda

 
 
Waket III DPRD Provinsi Kalteng Faridawaty Darland Atjeh saat memimpin Rapat Paripurna Ke-2 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 bertempat di Aula Rapur DPRD Provinsi Kalteng, Selasa (28/6/2022).(Media Dayak/ Yanting)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Provinsi Kalteng menggelar Rapat Paripurna Ke-2 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022 bertempat di Aula rapat paripurna DPRD Provinsi Kalteng, Selasa (28/6/2022).
 
Rapat paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalteng Faridawaty Darland Atjeh dengan di hadiri 26 orang anggota DPRD Provinsi Kalteng.
 
Faridawaty Darland Atjeh mengatakan dalam rapat paripurna ini ada dua agenda yang akan di bahas. Pertama, mendengarkan pidato pengantar Gubernur Kalteng terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) provinsi Kalteng, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.
 
“Kedua, mendengarkan laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kalteng ke daerah pemilihan (Dapil) Kalteng I, II, III, IV, dan V pada masa persidangan pertama Tahun sidang 2022,” ungkap Farida.
 
Untuk diketahui sebut Farida, naskah raperda Provinsi Kalteng tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Kalteng tahun 2021, telah diserahkan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beberapa waktu lalu kepada pimpinan DPRD Provinsi Kalteng.
 
“Kami selaku pimpinan Dewan, secara resmi menerima dan akan menyerahkan kepada anggota DPRD serta akan di bahas pada waktu selanjutnya sesuai dengan aturan dan tata tertib DPRD,” terang politisi NasDem Kalteng ini.
 
Selanjutnya, melalui rapat paripurna kedua tersebut, anggota DPRD Provinsi Kalteng dari masing-masing daerah pemilihan menyampaikan hasil reses perseorangan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Kalteng.
 
Dapil I melalui juru bicara Kuwu Senilawati dari partai Gerindra, Dapil II disampaikan oleh Sudarsono dari partai Golkar, Dapil III disampaikan oleh Bryan Iskandar dari NasDem, Dapil IV disampaikan oleh Sirajul Rahman dari PKS, dan Dapil V disampaikan oleh Rusita Irma dari Partai PKB.(Ytm/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
 
Facebook Comments Box
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.