DPRD Hulu Sungai Selatan Kaji Banding di Seruyan

Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan,  saat mengunjungi DPRD Seruyan. (Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak
 
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalsel. 
 
Rombongan Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan yang terdiri dari 5 orang  anggota dan 2 pendamping, melakukan kunjungan dalam rangka kaji banding.
 
Kedatangan  rombongan  disambut  Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Seruyan, Amin Suhaimi dan Kabag Keuangan serta Tenaga Ahli Pakar DPRD Seruyan, Kamis (5/1) 
 
Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Seruyan, Amin Suhaimi mengatakan tujuan kunjungan Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan untuk melakukan study banding khususnya mempelajari terkait upaya pemberdayaan potensi daerah.
 
“Terima kasih kepada rombongan Komisi II DPRD Hulu Sungai Selatan yang telah memilih Seruyan sebagai tujuan kaji banding terkait upaya pemberdayaan potensi daerah,” katanya.
 
Dengan adanya kaji banding ini diharapkan dapat saling bertukar informasi dalam pembangunan daerah dan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar lembaga DPRD di dua daerah. 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait