DPC Gerindra Gumas Bagikan Sembako bagi Korban Banjir

Ketua DPC Partai Gerindra Gumas Febrianto Oktafanus bersama sekretaris partai Dedi Irawan dan bendahara Dewi Sari, Senin (5/9) lalu memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang diterima Lurah Tampang Tumbang Anjir Berjoaldi. (Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Febrianto Oktafanus menyampaikan dirinya bersama sekretaris partai Dedi Irawan dan bendahara partai Dewi Sari, Senin (5/9) lalu memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir.

“Kami memberikan bantuan beras, telor dan mie kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas,” kata Ferbrianto, Jumat (9/9) dalam panggilan telepon.

“Bantuan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga terdampak banjir dalam meringankan beban mereka. Kami berdoa warga diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.

Ia berharap warga terdampak banjir di wilayah Gumas mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dunia usaha dan stakeholders lainnya dalam meringankan beban mereka.

Pria yang karib disapa Wanda itu lebih lanjut mengatakan, dalam perjuangannya DPC Partai Gerindra Gumas selalu berikhtiar untuk bagaimana masyarakat Gumas bisa meningkat kesejahteraannya.

“Kami (pengurus Gerindra kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan di Gumas) berkomitmen untuk mendukung program pembangunan pemerintah bagi sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah ini. Kami juga berkomitmen memajukan Partai Gerindra Kabupaten Gunung Mas,” tutur pengusaha yang kian memantapkan diri maju di Pemilu Legislatif 2024 daerah pemilihan tiga wilayah Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa dan Damang Batu.

Wanda menegaskan, soliditas pengurus partai Gerindra kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan di Gumas sebuah keniscayaan untuk membawa Partai Gerindra Gumas semakin maju, semakin dicintai masyarakat, dan memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Gumas menuju kabupaten bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri.

Pihaknya terus berikhtiar meningkatkan performa partai. Berjuang bersama dalam soliditas yang baik untuk meraih kemenangan di Pemilu Legislatif 2024. 

“Dengan pertolongan Tuhan dan dukungan masyarakat Kabupaten Gunung Mas Partai Gerindra Kabupaten Gunung Mas bisa meraih suara signifikan di Pemilu Legislatif 2024,” kata Wanda. (Nov/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait