Disiplinkan Masyarakat Patuh Prokes, Gabungan Personil Polres Seruyan Termasuk Anggota Sat Reskrim Rutin Laksanakan Giat Ops Yustisi

 
Kuala Pembuang Media Dayak
Personil Gabungan Polres Seruyan, Polda Kalteng, dalam rangka Pendisiplinan terhadap masyarakat polres seruyan rutin laksanakan giat ops yustisi, Rabu (27/10/2021).
 
Dalam mendukung program pemerintah guna menanggulangi penyebaran dan penularan covid 19, polres seruyan terus rutin menggelar ops yustisi setiap harinya baik secara mobile maupun stasioner.
 
Kegiatan yang rutin di laksanakan oleh polres seruyan di daerah komplek pertokoan serta pasar yang ada di kuala pembuang kabupaten seruyan sering menjadi sasaran giat ops yustisi.
 
Pada pagelaran ops yustisi hari ini, petugas terus mengingatkan masyrakat untuk tetap mematuhi prokes dan tidak melanggar prokes dan selalu menggunakan masker.
 
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Padal Ops Yustisi Mengatakan “kegiatan ops yustisi ini terus kami laksanakan demi meningkatkan kedisplinan masyrakat untuk selalu menerapkan prokes di tengah pandemi covid 19″ Imbuhnya.
 
Dan kepada masyrakat yang melintas kami juga selalu mengingatkan agar tetap dispiplin dalam menerapkan prokes dan bagi masyarakat yang melanggar kami berikan sanksi sesuai pergub. (Hms/Lsn)
 
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *