Dinkes Barito Utara Gelar Talkshow Pekan Imunisasi Dunia 2024 Bersama LPPL Batara

TALKSHOW PEKAN IMUNISASI DUNIA-Dinas Kesehatan Barito Utara Talkshow bersama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara FM dalam rangka memperingati Hari Imunisasi Dunia ke-50 tahun 2024, Sabtu (11/5/2024).(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Dinas Kesehatan setempat gelar Talkshow bersama Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara FM dalam rangka memperingati Hari Imunisasi Dunia, dan pada tahun 2024 ini merupakan peringatan ke 50 Hari Imunisasi Dunia.

Talkshow Peringatan Hari Imunisasi Dunia ke 50 menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Barito Utara yaitu, Sekretaris Dinas Kesehatan Ruyanto, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian, H  Domi Sono serta dipandu oleh Arif Rachmani sebagai host LPPL Batara.

Dalam wawancaranya, Sekretaris Dinas Kesehatan Barito Utara, Ruyanto menyampaikan Program Imunisasi merupakan salah upaya intervensi kesehatan masyarakat yang efisien dan dinilai sangat cost effective dalam mencegah timbulnya Penyakit yang Dapat Dicegah dengan Imunisasi (PD3I).

“Talk Show melalui radio LPPL Batara ini kami harapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat khususnya Barito Utara tentang Imunisasi bertepatan pada agenda Pekan Imunisasi dunia ini,” kata Sekdis Kesehatan.

Kedepan kata dia kita berharap seluruh masyarakat dunia khususnya masyarakat di Kabupaten Barito Utara telah mendapatkan imunisasi agar dapat mencetak generasi emas tahun 2045.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait