Dinas Parawisata Harus Pastikan Ujung Pandaran Aman

Megawati
 
Sampit, Media Dayak
 
 Anggota komisi III Megawati , Meminta Kepada dinas parawisata Kabupaten Kotawaringin Timur supaya meningkatkan kaordinasi guna menhadapi lonjakan pengunjung ditempat wisata pantai ujung pandaran sebab seperti tahun tahun lalu pengunjung pantai mencapai ribuan pengjung keamanan masyarakat pengunjjung panatai itu wajib diperhatikan .”saya minta dinas parawiata meningkat kaodinasi guna mengaja kemaanan tempat wisata pantai tersebut .”ujar Sutik 
Lebih Lanjut dia mengatakan dinas parawisata ,bersama  Dinas Perhubungan TIM SAR ,TNI .POLRI  intasi terkait diminta untuk siaga menjaga keamanan pantai supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan untuk parang pengunjung.
 
”kami tidak ingin terjadi korban korban jiwa sperti tahun tahun lalu  oleh sebab itu dari sekarang harus melakukan antisifasi .”ungkap Megawati.
 
Dia juga mengatakan selain itu juga diminta kepada pihak penegak hukum supaya meningkatan pengawasan dan penindakan jangan sampai pantai itu dijadikan tempat mabuk mabuk mengonsumsi obat ojenis nakoba dan juga minuman keras  bahkan harus bebas dari judi.
 
”infomasinya tahun tahun yang telah lalu pada saat para pengjung membludak ada ada saja oknum remaja masyarakat yng menjadikan tempat itu buat mabuk mabukan bahkan pernah ada yang mennggal dunia karena kebanyakan minum obat nah kejadian seperti itu jangan sampai terulang lgi tahun ini .”tutur. (Emi/Lsn)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.