Dewan : Usai Libur Lebaran Semi Layanan Publik Harus Kembali Berjalan Normal 

Anggota DPRD Palangka Raya Tantawi Jauhari. (Media Dayak/ist)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Setelah libur panjang, penting bagi pelayan publik, untuk memastikan kembali layanan publik berjalan normal, supaya masyarakat dapat mengakses layanan yang mereka butuhkan tanpa gangguan.
 
“Pelayanan yang baik dan efisien bagi masyarakat setelah libur biasanya diiringi dengan lonjakan kegiatan dan kebutuhan masyarakat,” ungkap Komisi A DPRD Palangka Raya Tantawi Jauhari, Kamis (18/4/2024).
 
Oleh karenanya, Tantawi berharap, layanan publik di Kota Palangka Raya dapat kembali normal  pasca libur lebaran. Hal tersebut dilakukan guna memastikan bahwa masyarakat dapat terus mendapatkan layanan yang mereka perlukan dari pemerintah dan lembaga publik dengan efisien dan efektif.
 
“Dengan berjalan normal maka akan membantu menjaga kelancaran operasional pemerintah dan menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat. Harapan saya agar setelah libur lebaran, semua layanan publik dapat beroperasi dengan kapasitas penuh dan memberikan pelayanan yang memadai kepada masyarakat,” ungkapnya kembali menegaskan.
 
Lebih lanjut Politisi Partai Gerindra ini menjelaskan, pelayanan publik yang normal dan optimal sangat penting untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.
 
“Ini juga berkaitan dengan upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mempercepat pembangunan di Kota Palangka Raya. Disisi lain pentingnya koordinasi antara pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memastikan layanan publik kembali berjalan dengan baik,” tutupnya (Ytm/Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait