Dewan Sambut Baik, Pemkab Gelar Safari Ramadhan

Rudi Hartono S Sos, Anggota DPRD Kabupaten Katingan.(Media Dayak/Ist)
 
Kasongan, Media Dayak 
 
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan sambut baik kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan yang mulai saat ini mengelar Safari Ramadhan ke semua wilayah Kecamatan di Kabupaten Katingan.
 
Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Katingan diantaranya, yang menyambut baik atas digelarnya Safari Ramadhan, di bulan Ramadhan pada tahun 1444 H/2023 ini adalah Rudi Hartono S Sos, seorang legislator dari partai berlambang pohon beringin. “Saya menyambut baik atas digelarnya Safari Ramadhan tahun ini, setelah selama dua tahun kita tidak melaksanakannya,” kata Rudi kepada sejumlah awak media, Minggu (26/3/3023), via telpon selulernya.
 
Karena, dari kegiatan Safari Ramadhan ini menurutnya, mengandung beberapa mamfaat dan kebaikan bagi masyarakat dan bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan secara umum. “Salah satu mamfaat dan kebaikannya, masyarakat dapat mengetahui lebih jelas tentang pembangunan dan aspirasi masyarakat secara langsung dari Kepala Daerah,” ujarnya.
 
Pasalnya, lanjutnya, ketika kepala daerah bersafari Ramadhan ke wilayah Kecamatan, kepala daerah tersebut tentu saja memberikan sambutannya. Diantaranya selain menjelaskan hal pokok terkait Safari Ramadhan, juga  menjelaskan tentang pembangunan yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan rencana pembangunan yang akan datang.
 
Bahkan, yang kita tahu kata Rudi, ada pula beberapa bantuan yang diberikannya kepada masyarakat yang dikunjunginya. Penyerahan bantuan ini, baik atas nama lembaga, yayasan, organisasi maupun perorangan setiap tahunnya selalu ada. “Sedangkan waktunya, bisa di dalam pelaksanaan Safari Ramadhan ini,” kata mantan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan ini. (Kas/ Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait