Dewan : Kami Berkomitmen Dukung Upaya Pemberantasan Korupsi 

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno.(Media Dayak/Ist)
Palangka Raya, Media Dayak 
Korupsi merupakan tindakan yang melibatkan penyalahgunaan kekuasaan atau posisi untuk memperoleh keuntungan pribadi secara tidak sah, sehingga merugikan kepentingan umum hingga pemerintah.
Oleh karenanya, DPRD Kalteng menyatakan komitmen mendukung upaya pemberantasan korupsi guna menciptakan pemerintahan bersih bebas dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengatakan upaya dalam memberantas praktik korupsi tentunya memerlukan sinergitas kerja sama antara seluruh stakeholder, lembaga, instansi dan masyarakat pada umumnya.
“Praktik korupsi tentunya dapat merugikan baik diri sendiri, negara, maupun masyarakat pada umumnya. Sehingga, sudah seharusnya diberantas dengan komitmen bersama,”  terangnya, Sabtu (11/5/2024)
Lebih lanjut, Wiyatno mengapresiasi terselenggaranya rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi bersama dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama itu.
“Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim Koordinasi dan Supervisi KPK RI atas perhatian, dukungan dan pembinaan dalam mendorong institusi daerah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih,” tutup politisi PDI-Perjuangan Kalteng ini. (Ytm/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait