Dewan Ingatkan Warga Palangka Raya Untuk Hindari Judi Online

Anggota DPRD kota Palangka Raya Hasan Busyairi. (Media Dayakist)

Palangka Raya, Media Dayak 

Anggota DPRD kota Palangka Raya Hasan Busyairi Kota mengingatkan warga setempat untuk menjauhi praktik perjudian online. Ia menekankan pentingnya kesadaran masyarakat terhadap dampak negatif yang ditimbulkan oleh aktivitas perjudian online.
 
Hasan menyatakan bahwa perjudian online dapat menyebabkan berbagai masalah sosial dan ekonomi bagi individu dan keluarga. 
 
“Kami menghimbau warga Palangka Raya untuk tidak terlibat dalam perjudian online. Selain melanggar hukum, aktivitas ini dapat menimbulkan dampak negatif seperti masalah keuangan, kecanduan, dan meningkatnya tindak kriminal,” ujarnya Sabtu (29/6)
 
Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam memanfaatkan teknologi dan internet. “Kami memahami bahwa internet dan teknologi digital menawarkan banyak manfaat, namun penggunaannya harus dilakukan secara bijak dan bertanggung jawab. Fokuslah pada aktivitas yang lebih produktif dan positif,” tambahnya.
 
Disisi lain ia mengapresiasi pihak kepolisian dan instansi terkait untuk yang telah melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai bahaya perjudian online. 
 
“Diharapkan, dengan adanya peringatan dan langkah-langkah preventif ini, masyarakat dapat terhindar dari dampak negatif perjudian online dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan produktif,” tutupnya (YM/Aw)
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait