Dewan Dukung Pemko Kembali Gelar Operasi Pasar 

 
 Anggota DPRD kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha. (Media Dayak/ist)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya, kembali menggelar operasi pasar (opsar) sembako murah bersubsidi di wilayah setempat.
 
Hal tersebut mendapat dukungan dari Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha. Ia menyebut pihaknya (Dewan, red) mendukung Pemko Palangka Raya yang kembali mengadakan operasi pasar untuk membantu masyarakat di daerah ini mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.
 
“Operasi pasar yang digelar Pemko Palangka Raya merupakan langkah yang tepat untuk membantu masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit saat ini,” terang Ridha, Senin (20/5/2024).
 
Ia menilai, dengan adanya operasi pasar, masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau dari harga pasar.
 
“Saya mendukung Pemko Palangka Raya yang kembali menggelar Operasi pasar. Kegiatan ini adalah langkah yang tepat untuk membantu masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit,” tambahnya menegaskan.
 
Disisi lain lanjutnya, operasi pasar juga dapat membantu menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasaran. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan menengah ke bawah.
 
Ia pun mengharapkan Pemko Palangka Raya dapat terus menggelar operasi pasar secara rutin. Sehingga masyarakat dapat terus memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. (Ytm/Lsn)