Dewan Dukung Paskah Nasional Diadakannya di Palangka Raya 

Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno .(Media Dayak/DPRD Kalteng)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Kota Palangka Raya telah dipilih sebagai tuan rumah untuk perayaan Paskah Nasional yang akan diselenggarakan pada 25-26 April 2024 mendatang.
 
Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menyampaikan dukungannya pihaknya (DPRD, red) terkait pergerakan Paskah Nasional yang diadakan di provinsi Kalteng tepatnya kota Palangka Raya.
 
“Belum lama ini, kami pihak DPRD Kalteng telah menerima dan berdiskusi langsung dengan panitia perayaan Paskah Nasional 2024 mengenai kesiapan dukungan dalam pelaksanaan Paskah Nasional tersebut,” ujarnya, Jumat (12/4/2024).
 
Pada pertemuan dan diskusi waktu itu lanjutnya, panitia Paskah Nasional 2024 juga mengharapkan dukungan membantu memperjuangkan anggaran pelaksanaannya dari Pemprov Kalteng
 
Diakui pihaknya di legislatif dalam rangka mendukung kegiatan itu telah menyampaikan kepada Pemprov Kalteng perihal bantuan anggaran untuk pelaksanaan Paskah Nasional di kota Palangka Raya ini.
 
“Kita berharap apa yang kami yang kami sampaikan, bisa mendapat respon yang baik dari Pemprov Kalteng mengenai anggaran tersebut, dan harapan kita juga pelaksanaan Paskah Nasional di Palangka Raya ini nantinya bisa berjalan lancar dan sukses,” tutupnya berharap (Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait