Dewan Apresiasi Layanan Publik Pemko Palangka Raya

Anggota DPRD kota Palangka Raya Subandi. (Media Dayak/ist)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Anggota DPRD kota Palangka Raya Subandi menyebut pelayanan publik oleh aparatur pemerintah sangat penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan. 
 
Terkait hal tersebut Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya ini mengapresiasi  kinerja Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam memberikan layanan publik kepada masyarakat selama ini.
 
“Saya menilai upaya yang telah dilakukan Pemko Palangka Raya selama ini sudah menunjukkan hasil yang cukup optimal dan memberikan manfaat bagi masyarakat kita,” katanya Jumat (23/2/2024)
 
Menurutnya, pelayanan publik yang diberikan oleh Pemko Palangka Raya telah mencapai tingkat kepuasan yang diharapkan oleh masyarakat. Hal ini merupakan bukti komitmen Pemko Palangka Raya dalam meningkatkan kualitas hidup warga setempat.
 
Ia menyebut ada beberapa program dan inisiatif Pemko yang telah sukses diimplementasikan, tentunya hal tersebut turut berkontribusi pada peningkatan efisiensi dan efektivitas layanan publik di wilayah setempat.
 
Diakui, Pemko terus berupaya untuk melakukan inovasi dan peningkatan dalam berbagai aspek layanan. Hal ini sejalan dengan visi dan misi kota untuk terus maju dan berkembang, sekaligus menjaga keharmonisan dengan lingkungan.
 
“Disisi lain saya berharap masyarakat kota Palangka Raya bisa mendukung program-program yang dijalankan oleh Pemko Palangka Raya, sehingga layanan publik yang optimal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan oleh Pemda kita,” pungkasnya (Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait