Desa Suka Makmur Usulkan Rehab Sekolah

Salidin.(Media Dayak/ Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan menyampaikan  usulan terkait infrstruktur sektor pendidikan di wilayah setempat.

Usulan disampaikan warga saat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan dapil III, meliputi kecamatan Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun melakukan kunjungan reses.

“Warga mengusulkan agar  pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan bisa memprogramkan rehabilitasi ruang kelas pada SDN Sukamakmur, “ kata Salidin Anggota DPRD Seruyan, Senin (27/3/2023).

Menurutnya rehab bangunan sekolah sangat diperlukan, untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Kita harapkan apa yang menjadi aspirasi warga bisa ditindak lanjuti dengan melakukan pengecekan kondisi bangunan untuk selanjutnya bisa dituangkan dalam program, “ urainya.

Selain itu,  warga setempat juga mengusulkan  agar bisa dibantu pengadaan bibit  kambing, untuk pengembangan sektor peternakan disana.

Diharapkan adanya bantuan ternak kambing,  bisa mendukung usaha masyarakat yang pada gilirannya akan meningkatkan ekonomi masyarakat. (SRY/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait