Demokrat Gumas Rayakan HUT Partai ke-21

Ketua DPC Partai Demokrat Gumas Untung Jaya Bangas membagikan kue ulang tahun Partai Demokrat ke-21 kepada salah satu kader Partai Demokrat. (Media Dayak/Novri JK Handuran)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar perayaan HUT Partai Demokrat ke-21 di Kantor DPC Partai Demokrat Gumas Jalan Diponegoro Nomor 81 Kuala Kurun, Jumat (9/9).

Perayaan sederhana dalam kebersamaan itu dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Gumas Untung Jaya Bangas, Sekretaris DPC Partai Demokrat Gumas Yepta Diharja dan sejumlah pengurus kabupaten dan kecamatan Partai Demokrat Gumas.

Kepada sejumlah pewarta usai kegiatan, Untung Jaya Bangas menyampaikan perayaan HUT Partai Demokrat ke-21, DPC Partai Demokrat Gumas menggelar bakti sosial di Kecamatan Rungan, Rungan Hulu, dan Desa Pilang Munduk, serta kegiatan olah raga volibal putra dan putri di Kecamatan Tewah dan kegiatan lainnya yang lebih mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat Gumas.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas usia Partai Demokrat yang ke-21 tahun. Kami merayakannya dengan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat dengan masyarakat. Partai Demokrat tetap bersama rakyat karena Partai Demokrat besar karena dukungan rakyat,” kata Untung.

Dalam perayaan HUT Partai Demokrat ke-21, legislator daerah pemilihan tiga wilayah Kecamatan Tewah, Kahayan Hulu Utara, Miri Manasa dan Damang Batu yang namanya mulai santer dibicarakan dan digadang-gadang kepermukaan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati-wakil bupati Gumas 2024 itu menyatakan pengurus Partai Demokrat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan di Gumas berkomitmen menjaga kekompakan dan berikhtiar kuat membela kepentingan rakyat dan berkoalisi dengan rakyat.

“Bagi Partai Demokrat, memperjuangkan kepentingan masyarakat adalah diatas segala-galanya. Partai Demokrat berkomitmen bekerja dan bekerja untuk membela kepentingan masyarakat. Hak-hak masyarakat harus diperjuangan. Masyarakat harus menjadi pelaku pembangunan bukan hanya menjadi penonton bahkan menjadi korban dari ketidakadilan,” terang Untung.

Menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2024, legislator cukup vokal itu mengatakan, setiap kader Partai Demokrat Gumas harus merapatkan barisan dan memperkuat sinergisitas. Kader Partai Demokrat Gumas harus dekat dengan rakyat, memberi teladan yang baik kepada rakyat dalam ucapan, silap dan perbuatan.

“Pada Pemilu Legislatif tahun 2024 Partai Demokrat Kabupaten Gunung Mas berjuang untuk menjadi partai terdepan. Kami menargetkan perolehan suara yang banyak sehingga dapat meraih enam kursi di lembaga legislatif Kabupaten Gunung Mas,” tutur Untung.

“Pun halnya pada Pemilihan Kepala Daerah Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas tahun 2024, kami siap menjadi pimpinan wilayah ini dengan dukungan masyarakat dan pertolongan Tuhan. Tidak ada yang mustahil kalau Tuhan sudah berkehendak,” imbuh dia.

Untung menyerukan kader Partai Demokrat Gumas harus berkoalisi dengan rakyat dalam membela kepentingan rakyat. Dalam keadaan sekarang ini, kader Partai Demokrat Gumas harus hadir untuk rakyat, mendengar apa yang menjadi harapan dan keluhan rakyat dan bertindak untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat.

“Visi misi kami sudah jelas memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gunung Mas dan konsisten membela aspirasi masyarakat wilayah ini,” ujar Untung mengakhiri. (Nov/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait