Dalam Rangka Peringati Bulan K3, PT PAMA Distrik BEKB Tanam Pohon

TANAM POHON-PT Pamapersada Nusantara Distrik BEKB melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama dengan mengambil lokasi penanaman di area Mess Biangan.(Media Dayak:ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memperingati Bulan K3, PT Pamapersada Nusantara Distrik BEKB melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama dengan mengambil lokasi penanaman di area Mess Biangan.

PT PAMA menjadi salah satu perusahaan jasa pertambangan batubara di PT BEK yang memiliki komitmen turut menjaga dan melestarikan lingkungan disekitar areal tambangnya.

CSR Section Head PAMA BEKB Arif Setyo Nugroho mengatakan, peringatan dilakukan melalui kegiatan penanaman pohon, dan itu sudah dilaksanakan pada 13 Januari 2024 lalu.

“Penanaman pohon ini melibatkan manajemen perusahaan termasuk perwakilan Serikat Pekerja, Emergency Response Team (ERT) dan karyawan dengan menanam puluhan batang pohon buah yakni mangga dan rambutan,” jelas Arif, Rabu (31/1).

Lebih lanjut CSR Section Head PAMA BEKB yang turut serta dalam kegiatan penanaman di area Mess Pama Biangan ini menjelaskan bahwa penanaman pohon merupakan salah satu wujud komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap tanggung jawab sosial di bidang lingkungan hidup.

“Mengingat kegiatan usaha penambangan batu bara seringkali dicap merusak lingkungan. PAMA sebagai salah satu Perusahaan terbesar yang bergerak dibidang pertambangan batu bara akan selalu berinovasi dan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan operasional tambang yang ramah terhadap lingkungan,” pungkasnya.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait