COVID-19 MASIH ADA!!, Polsek Seruyan Hulu Selalu Bagikan Masker untuk Warga

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Polsek Seruyan melaksanakan giat pembagian masker serentak kepada warga dan para pengguna jalan sekaligus kampanye protokol kesehatan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19,vMinggu(02/04/2023) Pagi.
kegiatan berupa pembagian masker dan sosialisasi adaptasi baru yakni jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto S.I.K Melalui Kapolsek Seruyan Hulu Polres Seruyan polda kalteng Ipda Pramono mengatakan, kampanye masker merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Kecamatan Seruyan hulu
 
“Dalam kegiatan tersebut, kami menyapa dan memberikan pemahaman serta imbauan memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” ucapnya.
 
Selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penggunaan masker sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah penularan Covid-19.
 
“Pendisiplinan terkait pemakaian kami lakukan bersama  sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker, dimana dengan memakai masker merupakan salah satu tindakan pencegahan Penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait