Ciptakan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif, Sat Lantas Polres Seruyan Rutin Laksanakan Patroli Malam 

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Personel Satlantas Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan patroli Malam Ke daerah yang rawan terjadinya Balap liar dan tempat perkumpulan pemuda di wilayah Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut dilaksankan di Seputaran Kuala Pembuang,  Minggu (02/04/2023).
 
Personil Satlantas Laksanakan Giat Patroli Ke Kota kuala pembuang adanya tujuan patroli ini adalah langkah awal Untuk mengantisipasi Agar tidak terjadinya Balapan liar yg dilakukan kalangan remaja dan Tindak kejahatan Di daerah kabupaten Seruyan.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Polda Kalteng Iptu Prio Amboro S.T. mengatakan ” Dengan patroli di sepanjang jalan tersebut maka akan mempersempit ruang para remaja yang akan melakukan aksi balapan liar sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya
 
Kasat Lantas Polres Seruyan Menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi adanya balap liar atau pun kerawanan yang lain nya bisa menginformasikan kepada Polri khususnya Satlantas Polres Seruyan. agar tercipta nya kamtibmas yang nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Seruyan.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait