Cegah Pungli Anggota Polsek Seruyan Tengah Sosialisasikan Larangan Praktek Pungli

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Polsek Seruyan Tengah
Anggota Polsek Seruyan Tengah mensosialisasikan keberadaan tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Kelurahan Rantau Pulut Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng Minggu (18/02/2024) .
 
Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Seruyan Tengah melaksanakan sosialisasi Saber Pungli di kepada masyarakat kecamatan Seruyan Tengah
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. menjelaskan, dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek Seruyan Tengah ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar.
 
Selain itu, untuk mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik.
 
“Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli,” kata Kapolsek
 
Kami akan terus melakukan kegiatan sosialisasi saber Pungli di wilayah Kabupaten Seruyan, hingga para petugas pelayanan publik dan warga masyarakat benar-benar paham sehingga kasus pungli bisa ditekan seminim mungkin bila perlu tidak sama sekali.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait