Cegah Kejahatan!!, Polsek Sehul Polres Seruyan Patroli Daerah Rawan

 
Kuala Pembuang ,Media Dayak 
 
Personel   Polsek Serhul Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan patroli Malam Ke daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan  di wilayah Kecamatan Seruyan hulu Kabupaten Seruyan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan Rawan Di daerah tersebut,Kamis (11/7/2024).
 
 
Personil Polsek Serhul Laksanakan Giat Patroli Ke Tempat yang rawan terjadinya tindak pidana adanya tujuan patroli ini adalah langkah awal Untuk mengantisipasi Agar tidak terjadinya Tindak kejahatan Di daerah yg rawan Munculnya tindak kriminalitas di wilayah  kabupaten Seruyan terkhusus di kecaman seruyan hulu.
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO S.I.K., melalui Kapolsek serhul Polres Seruyan Polda Kalteng Ipda Royen siahaan S. H mengatakan ” Kejahatan dan tindak kriminalitas timbul atau terjadi akibat adanya niat, pelaku dan kesempatan. Untuk mencegahnya salah satunya dengan selalu waspada dan tentunya tidak akan ada kesempatan pelaku kejahatan beraksi.”
 
Polsek  Seruyan Hulu Ipda Royen siahaan S. H Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat kecamatan Seruyan hulu kabupaten Seruyan Agar Selalu berhati hati saat melewati daerah yg rawan terjadinya tindak pidana apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau lebih mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas agar secepatnya melaporkan kepada petugas yang berwajib karena  dengan adanya Peran serta masyarakat turut serta membantu tugas Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Di polres Seruyan. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait