Carles Frenky : Pemerintah Kecamatan Dan Perangkatnya Masif Ajak Masyarakat Tidak Golput

Anggota DPRD Gunung Mas Carles Frenky .(Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pilkada tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan beberapa waktu lagi diharapkan melibatkan partispiasi berbagai pihak, untuk itu Anggota DPRD Gunung Mas Carles Frenky mendorong pemerintah kecamatan hingga pemerintah desa, baik camat, kades lurah dan lainnya masif mengajak masyarakat, jangan golput, gunakan hak pilihnya.
“Kami berharap semua pihak termasuk pemerintah kecamatan hingga pemdes, baik camatnya hingga kades/lurah, hingga RT/RW, bisa menyukseskan pilkada di Kabupaten Gunung Mas tahun 2024,” ujar Carles, Rabu, (5/6/ 2024).

Salah satu cara menyukseskan pilkada yaitu dengan masif mensosialisasikan tahapan pilkada dan juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.
Misalnya, pada kegiatan PKK, rapat di kecamatan, desa atau rapat di tingkat RT/RW, atau kegiatan lain, bisa diselipkan dorongan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih.
Sangat disayangkan jika hak pilih tidak digunakan atau golput, sebab pilkada khususnya pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Kalteng dan Bupati-Wakil Bupati Gunung Mas ini menentukan nasib daerah lima tahun ke depan.

“Jangan sampai golput, oleh karena itu, ayo pak camat, pak kades/lurah, Pak RT/RW dan lainnya mari kita bersama-sama mensosialisasikan bahwa hak pilih itu harus digunakan,” ucapnya. (Ist.Nov/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait