Bupati Resmikan Program BPBL di Sematu Jaya

Nanga Bulik, Media Dayak

Pemenuhan kebutuhan listrik masih menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau.

Bacaan Lainnya

Kamis (08/12), bertempat di Desa Tri Tunggal, Kecamatan Sematu Jaya, Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana menghadiri acara Peresmian dan Penyalaan Pertama Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL).

“Tahun 2022 ini, Kabupaten Lamandau mendapat program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) dari Kementerian ESDM melalui PT. PLN sebanyak 46 rumah tangga yang tersebar di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Bulik sebanyak 9 rumah tangga, Kecamatan Sematu Jaya sebanyak 31 rumah tangga, dan Kecamatan Delang sebanyak 6 rumah tangga,”ungkapnya.

Dan alhamdulillah, lanjut dia, hari ini kita akan melaksanakan peresmian dan penyalaan pertama program BPBL. Hal ini merupakan salah satu upaya pemenuhan listrik bagi masyarakat di Kabupaten Lamandau.

“Ini patut kita syukuri, karena merupakan kegembiraan bagi kita semua karena masyarakat yang rumah yang tidak ada listrik kini dapat menikmati listrik.

Seperti yang kita ketahui, listrik merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. “Semoga dengan adanya program BPBL ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Lamandau,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan sosial bagi masyarakat di Desa Tri Tunggal. (Tin/Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait