Bupati Letakan Batu Pertama Peningkatan Puskesmas Mendawai dan Pegatan II 

MEMPERLIHATKAN – Bupati Katingan, Sakariyas dan Kepala Dinas Kesehatan setempat, Glorikus, saat memperlihatkan dokumen peningkatan pembangunan Puskesmas Mendawai dan Puskesmas Pegatan II, Selasa (21/3), di halamam kantor Kecamatan Mendawai, Selasa (21/03/2023) (Foto : Media Dayak/Kas)

Kasongan, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Bupati Katingan, Sakariyas letakan batu pertama peningkatan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mendawai Kecamatan Mendawai dan Puskesmas Pegatan II Kecamatan Katingan Kuala, Selasa siang (21/3) kemaren, di halaman Kantor Pemerintaha Kecamatan Mendawai. 

Hadir dalam prosesi peletakan batu pertama kedua unit bangunan Puskesmas di bagian selatan Kabupaten Katingan pada siang kemaren, selain dihadiri Camat Mendawai dan Camat Katingan Kuala serta puluhan Kepala Desa (Kades) setempat, juga dihadiri anggota DPRD, kepala Dinas Kesehatan, Glorikus dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab setempat.

Bupati Katingan, Sakariyas dalam sambutannya mengatakan, peletakan batu pertama peningkatan Puskesmas Mendawai dan penandatangan prasasti peningkatan gedung Puskesmas Mendawai dan Pegatan II tersebut adalah sebagai wujud nyata dari Pemkab Katingan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di dua Kecamatan tersebut pada khususnya, dan kepada masyarakat Katingan pada umumnya. “Hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Katingan yang bermartabat,” kata Sakariyas.

Terkait dengan pekerjaannya, dirinya berharap kepada rekanan yang mengerjakannya tidak mengalami kendala, melainkan dapat berjalan lancar dan waktu penyelesaiannya pun tepat waktu, sesuai dengan kontrak kerja yang sudah ditandatangani antara pemberi kerja dengan penerima kerja. 

Kendati dapat menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang telah disepakati, namun orang nomor satu di bumi Penyang Hinje Simpei ini juga berharap hasil dari pekerjaan tersebut berkualitas baik. “Sehingga, dapat dirasakan oleh masyarakat setempat dalam keadaan nyaman,” harap mantan pimpinan Bank Kalteng cabang Kasongan ini. (Kas/Rsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait