Bupati Lepas Kontingen Pramuka Katingan ke Jamnas XI

MENGIKUTI – Bupati Katingan, Sakariyas, saat melepas Kontingen Pramuka

Katingan yang akan  berangkat untuk mengikuti Jamnas XI, Kamis pagi (11/08),

Bacaan Lainnya

di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis(11/08/2022) (Media Dayak/Kas)

 

Kasongan, Media Dayak

Bupati Katingan Sakariyas, melepas kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Katingan, untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas)  XI, Kamis pagi (11/8), di halaman Kantor Bupati Katingan.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan, Bupati Katingan Sakariyas dalam sambutannya mengucapkan selamat mengikuti Jamnas XI kepada kontingen. “Semoga adik-adik selamat sampai ke tujuan dan dalam keadaan sehat wal afiat selalu,” ucap Sakariyas.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada adik-adik agar bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh penitia.

Kepada kakak pembina dirinya berpesan agar selalu menjaga, membimbing, memberikan arahan dan nasehat kepada adik-adik peserta Jamnas. “Serta, jangan lupa pula selalu mentaati prokes,” ingat orang nomor satu di bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Terkait dengan kegiatan Jamnas dimaksud menurut Sakariyas, merupakan kesempatan berharga bagi adik-adik untuk saling bertemu, saling kenal dan saling berbagi pengalaman.

Adik-adik, lanjutnya, akan bertemu dengan peserta (kontingen) lainnya dari seluruh Indonesia, yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia yang berbeda agama, adat, budaya, bahasa daerah dan suku. “Oleh karena itu adik-adik harus bisa membawa diri, hormat menghormati dan saling menghargai sesama,” harap mantan pimpinan Bank Kalteng cabang Kasongan ini. (Kas/Rsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *