Bupati Lamandau Resmi Buka Kejuaraan Pencak Silat PSHT CUP II

MENGHADIRI – Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, saat menghadiri acara pembukaan kejuaraan pencak silat PSHT Cup II tahun 2021, Sabtu (16/10). (Media Dayak/Tin/Rsn)

Nanga Bulik, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pengurus Cabang (Pengcab) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Lamandau kembali menggelar Kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Kejuaraan Pencak Silat PSHT CUP II tahun tahun ini dilaksanakan di desa Sumber Mulya Kecamatan Sematu Jaya.

Sabtu (16/10), Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana secara resmi membuka kejuaraan yang diikuti oleh sedikitnya 53 pesilat dari 8 ranting yang ada di Kabupaten Lamandau tersebut.

Dalam Sambutanya, Bupati mengapresiasi Kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan oleh PSHT cabang Lamandau.

Dirinya menyebutkan, selain untuk menggali dan mengembangkan potensi pesilat yang dimiliki PSHT Cabang Lamandau, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan, mengenal satu sama lain serta menjadi ajang silaturahmi.

“PSHT adalah salah satu organisasi besar yang bisa diterima dan dicintai oleh masyarakat, untuk itu mari kita besarkan bersama sampai kita bisa mencetak pendekar pendekar yang sejati maupun atlit pencak silat yang berprestasi,” ungkapnya.

Ditambahkan Bupati, Pemkab Lamandau akan terus berupaya mendukung kegiatan keolahragaan, seperti halnya olah raga pencak silat.

“Mari kita tingkatkan prestasi kita, kita tingkat persaudaraan kita. Semoga atlet-atlet PSHT ini nantinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Lamandau baik di kancah Provinsi maupun Nasional,”harapnya. (Tin/Rsn)

image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.