Bupati Kukuhkan Ketua Umum Damkar Mandiri

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat mengukuhkan Ketua Umum Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas periode 2019 sampai dengan 2021, Sabtu (2/2) pagi di Gedung Lawang Kameloh.(Media Dayak/Ist)

Bacaan Lainnya

Kuala Kapuas, Media Dayak

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat mengukuhkan Ketua Umum Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas periode 2019 sampai dengan 2021, Sabtu (2/2) pagi di Gedung Lawang Kameloh.

Ucapan selamat disampaikan secara langsung oleh Bupati Kapuas kepada Kunanto yang pada hari itu resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas. Imbauan untuk terus bekerja sama juga Ben sampaikan agar terus bergandengan tangan dan berjalan bersama-sama menuju Kabupaten Kapuas yang aman, maju dan masyakat yang makmur sejahtera.

Untuk seluruh anggota pemadam kebakaran, Bupati Kabupaten Kapuas itu menyampaikan rasa bangganya karena para anggota pemadam kebakaran rela mengorbankan waktu bersama keluarga saat terjadi kebakaran untuk memadamkan api tersebut.

“Saya sangat bangga kepada seluruh anggota pemadam kebakaran kerena dedikasi dan ketulusannya untuk membantu sesama, bahkan rela mengorbankan waktu bersama keluarga saat ada kebakaran. Terima kasih semuanya karena sudah bekerja keras tanpa pamrih dan selalu sigap menjalankan tugas,” ucapnya.

Bupati menilai, selain membantu saat kebakaran para anggota pemadam juga kerap membantu sesama saat terjadi kesusahan, dalam hal tersebut kesusahan apa saja para anggota pemadam kebakaran siap membantu.

Sementara Kunanto selaku Ketua Umum Perkumpulan Damkar Mandiri Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua anggota Damkar yang sudah mempercayakannya sebagai Ketua Umum Periode 2019 sampai dengan 2021.

Kunanto berharap dapat bersama-sama mengembangkan organisasi tersebut serta terus membantu sesama tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena semua wajib dibantu. “Untuk anggota Damkar Mandiri di Kabupaten Kapuas ada kurang lebih 700 anggota,” pungkasnya. (hmskmf/aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *