Pj.Bupati dan Pj Sekda Gelar Open House Idul Fitri 1445 Hijriah

OPEN HOUSE PJ BUPATI-Pj Bupati Barito Utara menggelar Open House di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, tampak gambar sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Barito Utara saat berkunjung di rumah jabatan bupati, Rabu (10/4/2024).(Media Dayak/Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua kalangan warga masyarakat di kabupaten Barito Utara, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis dan Pj Sekretaris Daerah Drs Jufriansyah beserta keluarga menggelar open house di rumah jabatan pada hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (10/4/2024).

 

Pj Bupati Muhlis menggelar open house di rumah jabatan bupati sedangkan Pj Sekda Jufriansyah menggelar open house di rumah jabatan wakil bupati.

 

Pj Bupati Drs Muhlis beserta keluarga mengharapkan dengan diadakannya Open House pada tahun ini dapat terjalin hubungan kebersamaan dan kekeluargaan dengan semua lapisan masyarakat untuk berjabat tangan dan saling memaafkan.

 

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir batin, selamat merayakan hari kemenangan dimana kita wajib untuk saling bermaaf-maafan antar sesama dan dengan adanya Open House ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita,” kata Muhlis.

 

Pada kegiatan Open House ini terlihat antusias yang tinggi dari berbagai elemen masyarakat yang hadir mulai dari unsur FKPD, Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD, kepala perangkat daerah, ASN jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum dari berbagai daerah.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait