Bupati Barito Utara Serahkan SK Kenaikan Pangkat kepada ASN Lingkup Pemkab

MENYERAHKAN – Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah, didampingi Wakil Bupati (Wabup), Sugianto Panala Putra, menyerahkan SK kenaikan pangkat secara simbolis, usai pengambilan sumpah janji PNS dilingkup Pemkab Baito Utara, di halaman Kantor Bupati, Jum’at (17/03/2023). (Media Dayak/Lana)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Setelah melaksanakan apel gabungan dalam rangka HUT ke 73 Satpol  PP dan HUT ke 61 Satlinmas, dan pengambilan sumpah janji PNS, Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat bagi PSN/ASN di lingkup Pemkab Barito Utara.

Adapun SK kenaikan pangkat diserahkan secara simbolis oleh Bupati kepada Agus Siswadi golongan IV/C, Jati Prayogo Golongan IVA-IV-B, Astri Anggraini golongan III dan Ahmad Sugara golongan II.

Kemudian diserahkan juga secara simbolis SK PNS formasi tahun 2021 kepada Fransisco Rama Rio jabatan Ahli Pratama penata ruang dan Anida Fathul Jannah ahli pratama – Auditor.

Bupati juga menyerahkan mobil ambulance pinjam pakai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara kepada pengurus masjid Darul Aman Muara Teweh dan pengurus masjid Al Rafah.

Penyerahan pinjam pakai barang milik daerah penunjang kegiatan operasional bank sampah beruupa bangunan bank sampah dan motor roda tiga dari Pemkab kepada kepala desa Bukit Sawit an kepala desa Trahean.

Kemudian Bupati juga menyerahkan peralatan penanggulangan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan berupa mobil water suplay dari Pemkab kepada kepala desa Mampuak II, kepala desa Nihan Hilir kepala desa Pepas dan Kepala Desa Kandui.

Selanjutnya, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, Pengadilan Agama (PA) dan Pengadilan Negeri (PN) melaksanakan MoU atau perjanjian kerjasama.

Perjanjian ini antara Pemkab Barito Utara dengan Pengadilan Negeri (PN) tentang pemanggilan sidang, pemberitahuan putusan dan pemberitahuan perkara yang diupayakan hukum untuk pihak-pihak yang berperkara pada Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Sedangkan, MoU Pemkab Barito Utara dengan Pengadilan Agama (PA) tentang pemberitahuan sidang, pemberitahuan putusan dan pemberitahuan perkara yang dipuayakan hukum untuk pihak-pihak yang berperkara pada Pengadilan Agama Muara Teweh. (lna/rsn)

 

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait