Bunda PAUD Minta Guru Maksimal Dalam Mendidik Anak-anak

Bunda PAUD Murung Raya Melsi Hermon saat foto bersama anak-anak dan guru-guru PAUD, Senin (6/5/2024).(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya (Mura), Melsi Hermon bersama jajaran pengurus POKJA PAUD Kabupaten Mura mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Bina Bangsa, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Senin (6/5/2024).

Mersi Hermon mengatakan, kunjungan ini adalah sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah dalam mendorong terciptanya kualitas mutu pendidikan Anak Usia Dini yang bagus, sebagai penerus cikal bakal Bangsa, khususnya Daerah Kabupaten Murung Raya.

“Saya berpesan kepada anak-anak harus percaya diri berani tampil ke depan dan tidak boleh takut, karena kalau karena kalau takut nantinya akan tidak bisa melakukan apa-apa,”ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar anak-anak harus melakukan pola hidup sehat dimulai sejak dini, diantaranya sikat gigi minimal dua kali sehari, sebelum makan juga harus mencuci tangan, berolahraga dan tidak lupa berdoa, supaya generasi yang ada sehat, cerdas dan bijaksana.

“Saya sampaikan kepada setiap guru tenaga pengajar untuk tetap maksimal dalam mendidik anak-anak kita, karena mereka lah yang jadi penerus kita nantinya,”imbuh Bunda Paud Melsi Hermon.

Tampak sebelum mengakhiri kunjungan, Bunda PAUD Kabupaten Mura juga melakukan pengecekan Tinggi Badan dan Berat Badan kemudian membagikan makanan berupa telur, susu dan roti kepada siswa-siswi TK Bina Bangsa.

Turut hadir Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal, Hj. Aulia Ridhayani, Kepala Sekolah dan Guru TK setempat dan stakeholder terkait lainnya.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait