BKD Adakan Senam Bersama ASN Lingkup Pemprov Kalteng

Wagub Kalteng Edy Pratowo, Sekda Nuryakin, dan jajaran mengikuti senam bersama di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (7/6/2024)(Media Dayak/MMC Kalteng)

Palangka Raya, Media Dayak

Dalam rangka peningkatan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), serta untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antar ASN di lingkungan Pemprov Kalteng Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalteng mengadakan kegiatan Senam Pagi Bersama, di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (7/6/2024).
 
Kegiatan senam ini dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin, Kepala Perangkat Daerah, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Lingkup Pemprov Kalteng.
 
Pada kesempatan tersebut, Kepala BKD Provinsi Kalteng Lisda Arriyana menyampaikan pentingnya untuk menjalankan gaya hidup sehat dan aktif dalam menjaga kesehatan tubuh.
 
“Kegiatan senam ini rutin diadakan sebagai wadah silaturahmi ASN di lingkungan Pemprov Kalteng. Diharapkan, kita semua menjadi lebih sehat dan semangat lagi dalam bekerja. Dengan memperkuat kesehatan fisik dan mental kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ungkapnya singkat (MMC/YM/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait