Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Kegiatan DDS

Bhabinkamtibmas Desa Sandul melaksanakan kegiatan sambang, dan DDS kepada warga desa sandulJaya Kecamatan baru ampar kabupaten Seruyan provinsi kalteng, Jumat (10/05/2024)  siang.(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Bhabinkamtibmas Desa Sandul melaksanakan kegiatan sambang, dan DDS kepada warga desa sandulJaya Kecamatan baru ampar kabupaten Seruyan provinsi kalteng, Jumat (10/05/2024)  siang.
 
Pada kesempatan tersebut juga disampaikan pesan pesan kamtibmas agar wilayah khususnya hukum polsek seruyan tengah tetap kondusif, tidak lupa menghimbau agar selalu berkomunikasi dengan pihak kepolisian, dengan terjalinya komunikasi yang baik bisa meminimalisir gangguan kamtibmas
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. Mengatakan Polsek Seruyan Tengah Polres Seruyan Melaksanakan (DDS ) ke desa binaannya sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah.
 
Selain itu dalam pelaksanaan ( DDS ) yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di lakukan setiap hari, anggota yang melaksanakan ( DDS ) juga melaksanakan pengecekan yaitu, pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Seruyan Tengah.
 
“Di harapkan dengan adanya anggota kami melaksanakan ( DDS )ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek.
 
“Dalam pelaksanaan ( DDS ) anggota juga memberikan pengarahan kepada warga agar selalu waspada paska lebaran terutama pada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.”tukasnya.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait