Bhabinkamtibmas Desa Panimbaraya Gelar Giat Sambang untuk Tingkatkan Kamtibmas

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Panimbaraya, Bripka Tommy Rony Nainggolan, melaksanakan giat sambang dan tatap muka dengan warga setempat pada hari Selasa, (28/05/2024).
 
Kegiatan yang berlangsung di Desa Panimbaraya, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, ini bertujuan untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 
 
Bripka Tommy Rony Nainggolan mengingatkan warga agar tidak membeli buah hasil curian atau melakukan pemaksaan terhadap masyarakat yang mengantar buah ke wilayah pabrik di Kecamatan Danau Seluluk. “Tindakan ini penting untuk mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan,” ujarnya.
 
Selain itu, Bripka Tommy juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsubsektor Danau Seluluk Polsek Hanau, khususnya di Desa Panimbaraya. “Dengan kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, kita dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.
 
Ia juga menekankan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan pihak kepolisian jika terjadi gangguan keamanan dan ketertiban. “Jangan ragu untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban kepada pihak kepolisian,” pesan Bripka Tommy.
 
Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi tetap aman dan kondusif. Kapolres Seruyan Polda Kalteng, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K, melalui Ps. Kapolsek Hanau, IPTU Firman Amir, S.H., M.H., menyatakan apresiasinya atas kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Panimbaraya. “Kami berharap kegiatan ini terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” tutupnya. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait