Beri Rasa Aman Pelajar, Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Gatur Pagi Di Depan Sekolah

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Guna terciptanya Kamseltibcarlantas dan memberi rasa aman dan keselamatan terhadap pelajar, Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menggelar penjagaan dan pengaturan pada pagi hari di depan Sekolah, Jumat (17/03/2023) pagi.
 
Penjagaan dan pangaturan jalur pada pagi hari tersebut dilaksanakan di depan sekolah Jalan M.T. Hariono Kab.Seruyan Prov.Kalteng.
 
Kegiatan penjagaan dan pengaturan pagi hari tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Satlantas dalam upaya menciptkan kamseltibcarlantas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dalam wilayah hukum Polres Seruyan khususnya pada kegiatan belajar mengajar di lingkungan sekolah.
 
Kasatlantas Iptu Prio Amboro S.T. mengatakan penjagaan dan pengatur (Gatur) pagi rutin dilaksananakan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Seruyan.
 
Lanjut Kasat Lantas Polres Seruyan personil Lantas melaksanakan penjagaan dan pengaan dan pengaturan (gatur) pagi di beberapa lokasi titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas termasuk pada tempat atau lokasi Sekolah, hal tersebut sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, ujar Kasatlantas.
 
“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Seruyan khususnya dalam kota Kuala Pembuang,” jelas Kasat.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait