Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Satlantas Polres Seruyan Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu lintas  Pagi Hari

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya, Rabu (25/1/2023).
Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Personil Satlantas Polres Seruyan setiap pagi agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto. S.I.K. melalui Kasat lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T. Mengatakan Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Lantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah.
 
Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas maupun Hal Lain yang Tidak diinginkan.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait