Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau Lantik dan Bekali 24 Anggota PPPK se- Kabupaten

Pulang Pisau, Media Dayak
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan atau Panwascam se- Kabupaten Pulang Pisau.
Kegiatan yang digelar guna persiapan menjelang pesta demokrasi yang dilaksanakan  serentak di seluruh Indonesia, yakni pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini berlangsung di Aula Bapperida daerah kabupaten setempat, Jumat (24/5/2024) sore.
“Hari ini kita telah melaksanakan agenda Pelantikan dan Pembekalan Anggota PPPK se-Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Ketua Bawaslu Pulang Pisau Zahrotul Mufidah.
Saat ditanya jumlah anggota PPPK yang dilantik, ketua Bawaslu menyebutkan jumlah anggota PPPK yang dilantik dan dibekali sebanyak 24 orang, masing-masing terdiri dari 3 orang untuk setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
“Jadi, dengan dilantiknya anggota panwascam ini  dapat mengawal proses tahapan pilkada 2024 di wilayah kecamatan. Mereka juga harus mentaati sumpah janji dalam menjalankan tugasnya sebagai panwascam,” tegasnya.
Ia menambahkan, sejak dilantik dan dibekali pada hari ini, maka anggota panwascam sudah dapat menjalankan tugasnya sebagai pengawas di wilayah kecamatan.
“Para anggota panwascam sesuai tahapan sudah menjalankan tugasnya untuk mengawasi setiap tahapan pilkada sampai selesai nanti,” pungkasnya
(Alp/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait