Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Salurkan Bantuan 3 Ekor Sapi Qurban

Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau melalui Pemerintah Kabupaten setempat menyalurkan bantuan CSR dalam bentuk hewan qurban sebanyak 3 (tiga) ekor sapi, Jum’at (14/06/2024).(Media Dayak/Ist)

Pulang Pisau, Media Dayak
 
Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau melalui Pemerintah Kabupaten setempat menyalurkan bantuan CSR dalam bentuk hewan qurban sebanyak 3 (tiga) ekor sapi.
 
Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis di ruang Kantor Bupati Pulang Pisau, Jum’at (14/06/2024) oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Ferry Yanto kepada Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani yang kemudian akan disalurkan kembali kepada pihak penerima selanjutnya.
 
Usai penyerahan bantuan tersebut, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menyampaikan bahwa bantuan ini selanjutnya akan diserahkan kembali kepada pihak penerima yang sudah ditentukan sebelumnya.
 
“Bentuk CSR yang diberikan pihak Bank Kalteng kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau berupa hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi, yang selanjutnya akan kita serahkan kembali. Pertama kepada rekan-rekan media, kemudian Mesjid Agung Ar-Raudhah dan yang ketiga Desa Papuyu I, Kecamatan Kahayan Kuala,” terang Nunu Andriani saat diwawancarai awak media.
 
Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau atas kepeduliannya kepada masyarakat Pulang Pisau dalam rangka berbagi untuk merayakan Hari Raya Qurban tahun ini.
 
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau yang sudah memberikan perhatiannya kepada warga masyarakat pulang pisau dengan berbagi kepada satu sama lainnya. Semoga melalui kegiatan ini, kita bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.” ucapnya.
 
Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ferry Yanto menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu kepedulian pihaknya terhadap pemerintah daerah kabupaten setempat.
 
“Ini merupakan bentuk kepedulian kami Bank Kalteng kepada pemerintah daerah, karena Bank Kalteng ini adalah bank daerah dan milik pemerintah daerah. Untuk itu, secara sinergi Bank Kalteng selalu hadir dan siap dalam memberikan supportnya terhadap pemerintah daerah.” kata Ferry panggilan akrab Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau.
 
Ia berharap, semoga untuk ke depannya ada penambahan jumlah bantuan yang akan diberikan oleh Bank Kalteng lagi untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Karena kata Ferry, di tahun ini untuk setiap daerah di wilayah provinsi Kalteng sudah diberikan jatahnya masing-masing dan itu sudah ditentukan dari kantor pusat.
 
“Jadi, kita sama-sama berharap, semoga bantuan dari Bank Kalteng untuk masyarakat pulang pisau di tahun yang akan datang, jumlahnya bisa bertambah lagi.” harapnya.
(Alp/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait