Bag SDM Kembali Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri  Tahun Anggaran 2024 

 
Kuala Pembuang,  Media Dayak 
 
Anggota Bag SDM Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri T.A 2024 bertempat di perkantoran  Kuala Pembuang Minggu (5/5/24) sekitar jam 15.30 Wib.
 
Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sosialisasi tentang penerimaan calon Anggota Polri TA. 2024. Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan datang ke Polres Seruyan di Ruang Bag Sdm dan dapat dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.
 
Paur Dalpers Bag SDM Polres Seruyan Bripka Kahfi menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan Polri tahun anggaran 2024.
 
“untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis),Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang.” tegas paur dalpers. 
 
Selain itu Bripka Kahfi juga menambahkan kepada masyarakat agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait