ASN Pemprov Kalteng Gelar Senam Bersama Di GOR Sport Indoor Tjilik Riwut   

MENGIKUTI – Sekda Kalteng, Nuryakin, saat mengikuti senam pagi bersama pejabat lainnya, di GOR Sport Indoor Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Jum’at (26/08/2022) pagi.  (MMC Kalteng/Media Dayak)

 

Bacaan Lainnya

Palangka Raya, Media Dayak

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah  (Kalteng) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Nuryakin, menggelar senam bersama di GOR Sport Indoor Jalan Tjilik Riwut, Palangka Raya, Jum’at (26/08) pagi. 

Senam bersama ini dalam rangka menyambut pelaksanaan kejuaraan balap sepeda gunung dunia UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

Sekda, mengatakan, senam pagi bersama untuk menjaga tali silaturahmi dan keakraban sesama ASN di lingkungan Pemprov Kalteng, Sekda juga mengatakan, kegiatan senam pagi ini selain menjaga kebugaran jasmani, dirinya juga mengajak untuk melihat venue UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

“Kita berharap, ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap saat dan tempatnya juga bisa berganti-gantian. Ini merupakan hal-hal yang positif, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”jelas Sekda.

Untuk diketahui, Kalteng menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Gunung yang bertajuk UCI MTB Eliminator World Cup 2022. Perhelatan event dunia tersebut akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2022 di area Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya.

Saat ini, venue atau arena UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Palangka Raya dipastikan sudah rampung. Pelaksanaan balap dunia sepeda gunung yang diikuti puluhan atlet dari beberapa Negara dan disiarkan langsung di 132 negara, dipastikan siap digelar.

Kejuaraan dunia balap sepeda MTB ini baru pertama kali diadakan di Indonesia, bahkan di ASEAN. Dari 11 seri MTB Eliminator Cup 2022, Indonesia masuk pada seri ke-8. (MMC/Ytm/Rsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait