Asisten Setda Lepas Utsawa Dharmagita Tingkat Nasional XV di Kota Surakarta

Asisten Adum Setda Provinsi Kalteng Sri Suwanto lepas Kontingen Utsawa Dharmagita Tingkat Nasional XV di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah, Senin (8/7/2024).(Media Dayak/MMC Kalteng)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Asisten Administrasi Umum (Adum) Setda Provinsi Kalteng Sri Suwanto wakili Gubernur Kalteng lepas Kontingen Utsawa Dharmagita Tingkat Nasional XV di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (8/7/2024).
 
Gubernur Kalteng melalui Asisten Adum Sri Suwanto mengatakan bahwa Pemprov Kalteng mengapresiasi pemberangkatan Umat Hindu yang tergabung dalam kontingen Kalteng untuk mengikuti Utsawa Dharmagita XV.
 
“Event Nasional ini tentu harus diperjuangkan oleh Kontingen Kalteng, saudara-saudara hadir ke Jawa Tengah dengan tujuan utamanya adalah berlomba, oleh karena itu semua peserta lomba harus benar-benar menampilkan kemampuan yang maksimal untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.
 
Ia berharap para peserta lomba dapat menampilkan kemampuan dan seluruh potensinya di event Utsawa Dharmagita ini.
 
“Saya berharap kepada para official agar dapat memfasilitasi peserta dengan panitia, dan kepada seluruh peserta jaga nama baik Kalteng selama mengikuti event ini. Semoga kita dapat membawa piala juara serta nilai-nilai ajaran agama yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,“ tukasnya.(MMC/Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait