Asisten III Sebut Buka Puasa Bersama Ajang Untuk Meningkatkan Tali Silaturahmi

Asisten III Setda Mura, Batara saat menyampaikan sambutan di Disdukcapil, Jumat (5/4/2024) sore.(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Asisten III Setda Mura, Batara menghadiri Buka Bersama (Bukber) Keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), Jumat (5/4/2024) sore.

Dalam sambutannya, Batara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama ini.

“kami Pemkab Mura sangat mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Perangkat Daerah, organisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan dan juga antar pegawai dalam lingkungan instansi kita,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kadis Dukcapil Murung Raya Regita menyampaikan buka puasa bersama yang diselenggarakan mengangkat tema “Besama Ramadan Kita Kuatkan Kebersamaan”.

“Terima kasih atas kehadiran semua undangan, rekan-rekan Kepala Perangkat Daerah atau yang mewakili beserta jajarannya maupun yang mewakili tokoh-tokoh agama, masyarakat yang sudah berkenan hadir dalam acara ini,” katanya.

Selanjutnya, ia memaparkan progres kerja selama dua tahun terakhir mengingat Dukcapil melakukan pelayanan publik yang terintegrasi dan juga meningkatkan kualitas pelayanan publik di Pemkab Mura.

“Mengingat tuntutan global saat ini yaitu digitalisasi seperti tanda tangan elektronik.Kita terus meningkatkan pelayanan kita saat ini,”tambahnya.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait