Asisten III Hadiri Rakor Operasi Ketupat 2024 Lintas Sektoral

Asisten III Setda Mura, Batara foto bersama usai Rakor di aula Mapolres Mura, Senin (1/4/2024).(Media Dayak/Lulus Riadi)

Asisten III Hadiri Rakor Operasi Ketupat 2024 Lintas Sektoral

Bacaan Lainnya

Puruk Cahu, Media Dayak

 Asisten III Setda Murung Raya Batara menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Ketupat 2024 Lintas Sektoral jelang hari raya idul fitri 1445 hijriah yang digelar Polres Murung Raya (Mura), Senin (1/4/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Mura, AKBP Irwansah dan dihadiri unsur Forkopimda Mura, Pejabat Utama Polres Mura serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Mura, AKBP Irwansyah mengatakan, giat tersebut dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dan cara bertindak sebelum melaksanakan tugas di lapangan, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai SOP yang sudah ditentukan.

“Kami juga menyiapkan ratusan personel gabungan dalam mengantisipasi kegiatan takbir keliling yang menjadi kegiatan masyarakat di malam Hari Raya Idul Fitri nanti,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten III Setda Kabupaten Mura, Batara, berharap masyarakat Murung Raya dapat melaksanakan hari Lebaran dengan lancar dan dipenuhi kebahagiaan.

“Untuk itu,kita perlu kelola segala bentuk gangguan Kamtibmas dengan upaya koordinasi dan kolaborasi Pemerintah, TNI-Polri, masyarakat dan stakeholder terkait agar dapat merayakan lebaran dengan aman, nyaman dan sehat,”tambah Batara.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait