Asisten I Pimpin Rapat  Tentang Perbup Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

Asisten I, Serampang dan Staf Ahli Bupati, Rahmat K. Tambunan bersama OPD terkait saat melaksanakan rapat, Senin (3/6/2024).(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) melaksanakan Rapat Tentang Peraturan Bupati (Perbup) Pedoman pemberian bantuan biaya pendidikan bagi mahasiswa miskin.

Rapat tersebut berlangsung di Aula A kantor Bupati Mura dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Kab.Mura, Serampang didampingi Staf Ahli Bupati Mura, Rahmat K Tambunan dan pejabat terkait lainnya.

Asisten I Setda, Serampang, mengatakan rapat ini bertujuan untuk membahas lanjutan dari rapat yang sebelumnya yang sudah dilaksanakan dan diharapkan menjadi keputusan final.

“Sehingga Perbup ini harus kita tuntaskan agar dapat segera berjalan dengan semestinya,” kata Serampang, Senin (3/6/2024).

Pj Bupati melalui Asisten I meminta seluruh Perangkat Daerah terkait agar segera menuntaskan Perbup supaya segera dilaksanakan, sehingga bantuan biaya siswa miskin ini diterima oleh Pemuda-Pemudi yang memerlukan.

Dalam kesempatan yang sama Staf Ahli Bupati Mura, Rahmat K Tambunan, menyampaikan ini menjadi pekerjaan kedepan.”Kita harus tuntaskan mengingat waktu yang sudah berjalan dan sebelum anggaran perubahan harus segera terselesaikan,” kata Rahmat.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait