Apel Pagi di Polres Seruyan Ditekankan Pentingnya Kedisiplinan dan Kebersihan Lingkungan

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
 Di halaman Polres Seruyan, berlangsung kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Seruyan, KOMPOL Hendry, S.E, Senin (6/05/2024) .Dalam apel tersebut, hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres Seruyan beserta seluruh personel Polres Seruyan.
 
Selama apel, Wakapolres Seruyan memberikan arahan yang mencakup beberapa poin penting. Pertama, anggota diinstruksikan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan. Kedua, Polres Seruyan kembali menggelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dengan harapan personil memahami dan mengerti pentingnya hal ini.
 
Poin ketiga menekankan pentingnya kebersihan lingkungan kerja dan asrama. Menurut Wakapolres, kebersihan lingkungan akan menciptakan kenyamanan bagi semua pihak yang berada di dalamnya, baik anggota maupun masyarakat yang berkunjung. Terakhir, seluruh personel diundang untuk menjaga kekompakan, bekerja dengan ikhlas, dan menghindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, seiring dengan upaya menjaga citra Polri di mata masyarakat serta menjauhi narkoba.
 
Kegiatan apel pagi berlangsung lancar, dengan situasi aman dan tertib. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K melalui Wakapolres Seruyan, Kompol Hendry, S.E. Semua peserta diharapkan dapat mengimplementasikan arahan tersebut dalam tugas-tugas mereka ke depan. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait