Antisipasi Penyebaran Covid-19 Jelang Nataru

 
Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto. (Media Dayak/ IsenMulang)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Angka kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya dalam beberapa pekan terakhir ini terus melandai alias mengalami penurunan.
 
Adanya penurunan itu dibuktikan dengan tidak adanya aktivitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Palangka Raya yang menerima pasien terpapar Covid-19. Baik yang dirawat maupun isolasi mandiri.
 
“Tentu kita menyambut baik akan hal ini.Dimana berangsur-angsur penyebaran pandemi Covid-19 mulai bisa ditekan,”ungkap Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Senin (22/11/2021).
 
Politisi PDI Perjuangan inipun memberikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Tim Satgas Covid-19 setempat, dimana telah mampu melakukan penanganan Covid-19.
 
“Kita tentu menyadari saat ini Pemerintah Kota Palangka Raya sedang menghadapi dua bencana, yakni banjir dan Covid-19. Namun kinerja pemerintah saya rasa sudah maksimal,” ujarnya.
 
Kembali terkait penanganan Covid-19, meskipun ungkap Sigit, sudah ditunjukan dengan tidak adanya pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit di kota setempat, namun diharapkan semuanya tidak lengah.
 
“Kami minta Pemko Palangka Raya dan Tim Satgas Covid-19, agar dapat mengantisipasi potensi kenaikan kasus Covid-19 jelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru),” pungkasnya. (MCIM/Ytm/ Lsn) 
 
 
 
 
 
 
 
image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.