Antisipasi Gangguan Kamtibmas , Sat Samapta Laksanakan Patroli Malam Hari 

Kuala Pembuang, Media Dayak

Merespon tentang aduan dari masyarakat setempat, tim patroli Sat Samapta Polres Seruyan langsung melaksanakan Patroli malam di tempat tempat rawan harkamtibmas, Senin (23/01) .

Bacaan Lainnya

Malam dini hari telah dilaksanakan Patroli malam giat ini berisikan anggota Samapta Polres Seruyan sebanyak 5 Orang. Giat Ini di pimpin langsung oleh Kanit Turjawali, AIPDA Untung Saprudin.

Tujuan dari Patroli malam ini sendiri, adalah merespon  laporan masyarakat tentang terjadinya perkumpulan anak muda yang sedang minum minuman keras serta adanya balap liar yang terjadi di sekitar wilayah kecamatan seruyan hilir maka dari itu Tim patroli sat samapta Melaksanakan  patroli di sekitar wilayah kecamatan seruyan hilir guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Seruyan, AKP Harjanto,  mengatakan, pelaksanaan Patroli malam Ini sudah  tugas dari Sat Samapta Polres Seruyan. “Kami Polres Seruyan selalu siap menerima laporan ataupun aduan dari masyarakat tentang situasi harkamtibmas di wilkum Polres Seruyan, diharapkan dengan hadirnya tim Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan istirahat ataupun kegiatan malam,”Katanya.

Kasat Samapta Polres  Seruyan, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak sungkan melapor ke Polres Seruyan tentang kejadian-kejadian yang menggangu harkamtibmas di wilkum Polres Seruyan, karena Polres Seruyan akan selalu siap melayani dengan sepenuh hati. (Hms/ Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait