Anggota Sat Intelkam Polres Seruyan Cek Stok dan Perkembangan Harga Minyak Goreng Serta  Sembako

 
 
Kuala Pembuang, Media Dayak
Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kelangkaan, penimbunan dan kenaikan harga yang signifikan anggota sat intelkam Polres Seruyan melaksanakan pengecekan perkembangan harga minyak goreng dan sembako di pasar saik Kuala Pembuang, Jumat (13/5/2022).
 
Adapun kegiatan tersebut merupakan perintah lisan Kapolres Seruyan AKBP GATOT ISTANTOT S.I.K melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan.
 
Kasat Intelkam Polres Seruyan menyampaikan bahwa dalam kegiatan pengecekan tidak ditemukan adanya penimbunan minyak goreng oleh pihak spekulan dan untuk harga sembako masih relatif normal meskipun ada beberapa yang mengalami kenaikan maupun penurunan harga tetapi tidak terlalu mencolok dan signifikan, kemudian stok ketersediaan minyak goreng masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat khususnya kota Kuala Pembuang.
 
Ia menekankan, agar pihak pemilik gudang sembako dan komoditi yang berada di Kabupaten Seruyan tidak memainkan harga yang signifikan kepada masyarakat dan juga tidak melakukan penimbunan sembako dan komoditi terlebih ini pasca Lebaran idul fitri 1443 H 2022.
 
“Apabila nanti ditemukan oknum dan pihak pemilik gudang sembako dan komoditi yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya. (Hms/Lsn)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.