Anggota Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Sosialisasi Pungli Setiap Hari

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 
Anggota Polsek Seruyan Tengah melakukan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyarakat Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan. 
 
Tujuannya agar masyarakat tidak terlibat dalam lingkaran pungli terkhusus dalam pelayanan publik, baik di kantor pemerintahan, pendidikan, kesehatan dan di tempat-tempat publik lainnya.
 
Kegiatan berupa sosialisasi terkait Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada warga binaannya dan di lakukan agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami dampak dari tindakan pungli.
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. mengatakan apa yang dilakukan oleh Anggota Polsek Seruyan Tengah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak dan melawan semua aksi pungli sangat baik, terlebih secara rutin tiap hari di laksanakan kegiatan sosialisasi saber pungli.
 
Kapolsek berharap agar para Anggota Polsek Seruyan Tengah lainnya juga mengajak masyarakat menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pungli maupun menjadi korban pungli serta bersedia menjadi masyarakat yang bijak kepada warga lainnya.
 
” Tegur atau ingatkan disaat melihat atau menemukan adanya tindakan pungli, apa lagi yang dilakukan oleh oknum pelayan masyarakat,” Ungkap Nya.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait