Anggota Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Sosialisasi Larangan Adanya Praktek Pungli

 
Kuala Pembuang,  Media Dayak 
 
Polsek seruyan tengah
Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) terus melaksanakan Sosialisasi tentang Saber Pungli khususnya di wilayah hukum Polsek Serteng jajaran Polres Seruyan, Polda Kalteng. Minggu (05\05\2024) Pukul 08.00 pagi
 
Dalam giat Sosialisasi Tim Saber Pungli yang dilaksanakam oleh personil Polsek Serteng menyampaikan agar seluruh masyarakat mewaspadai pungutan liar yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan berbagai macam cara.
 
Polsek Seruyan Tengah melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Kecamatan Serteng Barat Kabupaten Seruyan.
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. Mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek Serteng ini agar masyarakat mengetahui apa arti pungli dan larangannya sehingga masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar.
 
“Kami minta agar seluruh masyarakat segera menghubungi tim saber pungli jika melihat, mendengar atau mengetahui adanya tindakan pungutan liar ” kata Kapolsek.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait