Anggota polsek Seruyan Tengah Laksanakan Sambang Dialogis

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Petugas patroli Polsek Seruyan Tengah terus menerus meningkatkan patroli sekaligus melakukan dialogis kepada Masyarakat ,  Kamis (09/02)
 
Anggota jaga Polsek Seruyan Tengah selain berpatroli juga melakukan dialogis dan berikan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Seruyan Tengah tetap kondusif.
 
“Himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di wilayah hukum polsek Seruyan Tengah sangatlah penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan . 
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah  AKP Nanang Mauludi, S.H Mengatakan anggota yang sedang melaksanakan jaga mako Polsek Seruyan Tengah selalu rutin melakukan Patroli sambang dialogis maupun patroli di tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dilingkungan masing masing dengan menggalakkan kegiatan pos Kamling.
 
“Patroli dialogis sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat semoga dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap tindak kriminal” ujar Kapolsek.(Hms/ Lsn/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait