Anggota DPRD Ingatkan ASN Jaga Netralitas jelang Pilkada 2024

Anggota DPRD Gunung Mas Carles Frenky .(Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Menjelang pilkada serentak 2024 yang akan digelar beberapa bulan kedepan, Anggota DPRD Gunung Mas Carles Frenky imbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas.

“Kami ingatkan kepada ASN agar menjaga netralitas, jika punya sosok pilihan yang maju di pilkada, sebaiknya simpan untuk diri sendiri, jangan memperlihatkan dukungannya terhadap salah satu paslon,”kata Carles, Kamis, (6/06/2024).

Jangan sampai ASN turut memposting ke media sosial untuk memberi dukungan pada salah satu paslon atau partai politik, berkomentar mengarah kepada mendukung satu pihak dan hal lainnya.
Tujuannya agar ASN bisa tetap menjaga integritasnya dan maksimal melayani masyarakat khusunya di Kabupaten Gunung Mas tanpa memasukkan unsur kepentingan politik.
“Kami berharap, ASN di Kabupaten Gunung Mas bisa patuh pada aturan yang berlaku dan jika nekat melanggar ada pihak yang berwenang untuk menindaklanjutinya,” tukas Politisi Partai Golkar itu.

Carles mendorong ASN di Kabupaten Gunung Mas untuk turut mengajak masyarakat menggunakan hak pilih, namun sesuai hati nurani tanpa ada paksaan dari pihak manapun.(Ist/Nov/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait